Jumat, 07 November 2014

wanita


hi girls....... wanita adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling indah, namun sering kali banyak sekali wanita yang tidak menyadari akan hal itu banyak diantara kita yang merasa dirinya tidak berharga. yah! apa yang membuat wanita berfikir demikian?? pertama, karena mereka tidak menghargai diri mereka sendiri. jangan sekali-kali pernah menganggap diri kita banyak kekurangan girls tapi selalulah beranggapan jika kita adalah insan yang diciptakan dengan segala keunikan yang kita miliki.

yah.... wanita, makhluk dengan segala kelembutan di hatinya namun pernahkah anda menyadari bahwa wanita dengan segala kelembutannya itu adalah makhluk paling kuat di muka bumi ini?? mengapa??? demi anak dan suami wanita mampu bekerja selama 24 jam di dalam rumahnya, mungkin pria mampu mengangkat beban tapi wanita mampu membawa beban di perutnya selama 9 bulan tanpa henti, wanita mampu mengorbankan segala ego nya demi keutuhan sebuah hubungan, wanita mampu tidak menunjukkan perasaannya yang tengah gundah gulana dan hanya mammpu menangis saat tersakiti, wanita sepanjang hidupnya harus menahan sakit pendarahan setiap bulannya, betapa besar kekuatan seorang wanita mungkin inilah alasan mengapa Tuhan memilih wanita untuk mengalami semua itu jika kaum laki-laki yang mendapat kodrat itu mungkin mereka tidak akan sanggup dan tidak akan sekuat wanita.

memahami wanita mungkin bagi sebagian pria adalah hal yang sangat membingungkan, terkadang apa yang diucapkan wanita tidak sesuai dengan apa yang ada di hatinya dan membuat pria menjadi serba salah pahamilah mereka sedang mencari perhatian bukan karena ingin membuat anda merasa kesal. terkadang wanita berbicara berbelit-belit namun itu karena mereka ingin pasangannya memahami apa yang mereka inginkan. nikmatilah setiap keinginannya, maka anda akan mendaptkan hal yang akan membuat anda bahagia dengannya. yakinlah.

wanita senang merawat dan memperindah diri mereka sebagai sebuah kebutuhan... dan di blog ini kita akan membahas segala perangkat yang dibutuhkan wanita,,,,,, so... welcome girls..... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar